http://www.informasi-pendidikan.com/

Jumat, 03 Oktober 2014

Tips Cara Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah Dan Cepat

Pentingnya Bahasa Inggris membuat banyak orang mencari cara belajar bahasa inggris dengan mudah. Tidak hanya mudah, mereka juga mencari cara belajar bahasa inggris cepat. Namun terkadang jika banyak dijejali bacaan atau percakapan dalam bahasa asing, kita akan cepat bosan dan pembelajaran akan menjadi melelahkan. Salah satu kunci sukses belajar apapun, termasuk belajar Bahasa Inggris adalah dengan belajar dengan senang.

Belajar Bahasa Inggris Online

Banyak cara untuk membuat belajar Bahasa Inggris menjadi menyenangkan. Salah satunya adalah dengan belajar online. Kemajuan teknologi telah memberikan segala kemudahan bagi kita termasuk kemudahaan dalam belajar bahasa. Misalnya kita dapat mengakses website-website yang memang dirancang khusus untuk belajar bahasa inggris. Situs-situs tersebut menyediakan bermacam-macam materi mulai dari bacaan atau teks Bahasa Inggris, listening audio, dan masih banyak lagi. Selaing itu banyak pula situs yang menyediakan kuis atau bahkan games interaktif.

Pada kuis tersebut kita dapat menjawab langsung dan mengetahui apakah jawaban kita benar atau salah pada saat itu juga. Cara belajar bahasa inggris cepat yang lain adalah dengan menggunakan media sosial. Banyak forum-forum di media sosial yang dibuat oleh orang-orang yang ingin belajar Bahasa Inggris. Melalui forum ini, Anda akan mendapat teman-teman baru yang semuanya sama-sama sedang belajar Inggris. Anggota dari forum ini dapat bertukar informasi, tips, materi pembelajaran, atau pengetahuan yang lain. Akan lebih baik jika Anda mencari teman seorang native speaker. Anda bisa mencari teman ngobrol melalui fasilitas chatting. Melalui berlatih Bahasa Inggris langsung dengan orang asing dari negara lain, kemampuan berbicara atau speaking Anda akan terasah.

Belajar Bahasa Inggris dengan Lagu dan Film

Cara belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat yang lain adalah belajar melalui lagu atau film. Ada dua hal bisa ditingkatkan melalui media ini yaitu kemampuan listening atau mendengarkan dan penguasaan kosa kata. Dalam sebuah lagu atau film terdapat banyak kata, frase, dan kalimat baru yang ditemui. Dengan kata lain, Anda dapat menambah kosakata dan ekspresi baru melalui lagu dan film tersebut.
Rating: 4.5