http://www.informasi-pendidikan.com/

Jumat, 19 Desember 2014

Kamus Cepat Belajar Bahasa Jepang

Kamus bahasa Jepang dibuat untuk membantu Anda mempelajari kosakata bahasa Jepang. Kamus bahasa Jepang yang dibuat di Indonesia biasanya diterjemahkan dalam dua bahasa yaitu Jepang-Indonesia dan sebaliknya. Ada pula yang dibuat dalam tiga bahasa yaitu Jepang-Indonesia-Inggris, dan sebaliknya yaitu Indonesia-Jepang-Inggris. Ada beberapa jenis cetakan kamus bahasa Jepang, mulai dari yang ukuran kecil model saku, sedang, ataupun besar. Kamus seukuran saku yang simpel dapat sebagai jembatan cara cepat belajar bahasa Jepang karena bisa dibawa ke mana saja dan dapat mempelajarinya kapan saja.

Berikut beberapa kamus saku bahasa Jepang yang akan membantu anda belajar bahasa Jepang dengan cepat:

1. Kamus Saku Jepang-Indonesia
Penyusun : Andini Rizky

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Harga : Rp 80.000,00

Kamus bahasa Jepang ini berisi dua bahasa. Bagian Jepang-Indonesia tersusun menurut urutan abjad untuk memudahkan Anda belajar. Kamus ini berisi cara penulisan asli bahasa Jepang dalam huruf kanji; hiragana; dan katakana. Setiap kata dilengkapi cara membacanya. Cara membacanya bersebelahan dengan arti dalam bahasa Indonesia. Kata turunan dari suatu bahasa asing juga tertulis dengan harapan memudahkan menghafal.

2. Kamus Saku super komplit

Details

ISBN: 9786027953109

Author: JEPANG CLUB JOGJA

Language: Indonesia

Date Published: Juli 2013

Type: Softcover
No. of Pages: 476

Dimensions (cm): 14 x 18

Oleh: MURTAFIATUN

Harga: Rp. 29.750,00 (Gramedia)

Kamus saku super komplit ini sangat bermanfaat sebagai cara cepat
belajar bahasa Jepang. Semua kosakata Jepang disajikan dalam kamus ini, mulai dari kata dasar, kata sifat, kata kerjanya.

3. Kamus Saku Bahasa Jepang-Indonesia Terlengkap & Praktis

ISBN: 9786027953109

Author: JEPANG CLUB JOGJA

Language: Indonesia

Date Published: Juli 2013

Type: Softcover

No. of Pages: 476

Dimensions(cm): 14 x 18

Oleh: MURTAFIATUN

Date Published: April 2013

Dimensions (cm): 8 x 14

Harga: Rp. 35.700,00 (Gramedia)

Kamus bahasa Jepang ini dibuat khusus untuk pelajar. Isinya lebih difokuskan pada kegian sehari- hari yang berhubungan dengan pendidikan.

Demikian beberapa contoh kamus bahasa Jepang yang akan membantu Anda dalam belajar bahasa Jepang. Cara lain belajar bahasa Jepang yaitu dengan kamus online salah satunya melalui situs ternama “translite.google”. Bagian kiri pilih bahasa Indonesia, bagian kana pilih bahasa Jepang kemudian klik translite. Layanan ini praktis, tetapi harus selalu koneksi internet. Ada juga aplikasi yang bisa di download melalui handphone android. Aplikasi ini adalah aplikasi KAMUS JEPANG-INDONESIA elektrik yang mendukung smartphone android yang dapat digunakan secara offline. Aplikasi kamus ini akan sangat optimal bagi anda orang indonesia yang ingin belajar bahasa Jepang atau sebaliknya. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. PT.APPKEY yang sebagai penyedia aplikasinya. PT ini mendistribusikannya secara free bagi orang-orang Indonesia agar mudah berkomunikasi antara orang Indonesia - Jepang. Jadi, Anda dapat memberitahukan kepada teman – teman, keluarga , atau orang yang anda kenal bahwa aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.
Rating: 4.5