informasi-pendidikan.com/

Kamis, 21 Februari 2013

Manfaat dan Efek Samping Suntik Vitamin C

Salah satu trend yang banyak berkembang saat ini adalah trend suntik Vitamin C. Kita telah mengetahui bahwa Vitamin C memiliki fungsi metabolisme lemak, fungsi kekebalan dan penyembuhan, fungsi endokrin, penetralisir racun dan alergi, sekaligus sebagai anti oksidan. Dalam hal dunia kecantikan Suntik Vitamin C bisa menjadi cara yang cepat untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan.

Manfaat Dari Suntik Vitamin C 

Dengan melakukan proses injection Vitamin C maka akan mempercepat masuknya Vitamin C kedalam tubuh dibandingkan dengan mengkonsumsi Buah - buahan atau makanan yang mengandung Vitamin C.  Metode ini cukup simple karena ketika pada bagian tertentu tubuh yang akan disuntik telah ditentukan maka vitamin C akan dimasukkan ke bagian tersebut melalui jarum suntik yang telah disediakan sehingga vitamin C akan langsung masuk ke dalam pembuluh darah pada bagian tubuh tersebut sehingga vitamin c yang sudah berada pada peredaran darah akan lebih mudah dan cepat untuk diserap di dalam tubuh.

Efek Samping suntik Vitamin C

Setiap sesuatu yang instan akan menghasilkan side effect. Begitu juga dengan metode suntik Vitamin C. Akibat yang ditimbulkan bisa sangat fatal sampai mengakibatkan kematian. Hal ini dikarenakan ketika cairan Vitamin C dimasukan kedalam pembuluh darah bisa memberikan effect kejut bagi tubuh sehingga tubuh akan memberikan reaksi. Reaksi terhadap tubuh yang berlebihan dapat menyebatkan kematian. Bahaya lainnya dari Suntik Vitamin C adanya malpraktek. Melakukan suntik vitamin C ditempat atau dengan orang yang tidak tepat akan berakibat fatal. Apalagi banyaknya yang ingin mendapatkan kecantikan secara cepat dengan suntik vitamin C, membuat banyak klinik yang belum mendapat sertifikasi bermunculan. Hal ini dapat membahayakan karena metode suntik Vitamin C tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang. Harus oleh orang yang ahli dan bersertifikasi.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk suntik vitamin C bervariasi. Semua tergantung dimana tempat anda akan melakukannya. Jika tempat itu merupakan klinik abal - abal maka dapat dipastikan anda akan mendapat harga murah. Namun, resiko yang didapat akan sangat besar. Jika itu klinik yang bersertifikasi dan terkemuka, maka anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun, resiko dapat diminimalisir. Semua tergantung anda karena semua ada ditangan anda. Andalah yang menentukan. Sekedar saran lebih baik anda mengkonsumsi buah - buahan yang mengandung Vitamin C. Hal ini lebih aman dibandingkan dengan Suntik Vitamin C. 

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Rating: 4.5