http://www.informasi-pendidikan.com/

Selasa, 22 Januari 2013

foto motor modifikasi yamaha jupiter z

Berikut ini saya akan berikan sobat inspirasi untuk memodifikasi yamaha jupiter z. Langsung aja sobat. Gambar ini didapat dari berbagai sumber.

Saat ini di tanah air kita memang sepeda motor menjadi sebuah hal yang tidak bisa kita pisahkan dari kehidupan yang kita jalani sehari-hari. Untuk urusan mobilitas kita baik untuk sekolah, kerja, kuliah atau mungkin lainnya kita sangat menggantungkan diri pada alat transportasi yang satu ini. Maka tidak heran jika pengguna sepeda motor kian harinya terus mengalami peningkatan dalam jumlah yang sangat banyak. Setiap hari puluhan ribu sepeda motor memenuhi jalan-jalan di kota yang menimbulkan suara dan kebisingan yang membuat kita sedikit terusik bukan? dari sekian banyak produsen sepeda motor, salah satu yang populer di Indonesia adalah Yamaha. Dan salah satu dari produknya yang akan kita bahas disini adalah tentang Yamaha Jupiter Z. banyak orang melakukan modifikasi motor Jupiter Z, mengapa hal ini terjadi? Simak ulasan berikut ini.

Pemilik kendaraan Jupiter Z banyak yang memodifikasi motornya, hal ini dilakukan karena mereka merasa kurang puas dengan desain originalnya. Modifikasi yang dilakukan biasanya dari performanya dan juga desainnya. Dibawah ini adalah sedikit ulasan tentang bagian dari Jupiter Z yang seringkali mendapat sentuhan modifikasi.

1. Hal pertama yang membuat banyak orang tertuju untuk melakukan modifikasi motor Jupiter Z adalah terletak pada bagian desain lampu depan yang terlihat terlalu rame menggunakan pembatas yang berwarna silver. Sepintas desain yang dimiliki oleh Jupiter Z ini memang menarik namun sedikit mengganggu. Mungkin pertimbangan utama yang diberlakukan oleh Yamaha pada Jupiter Z lebih mengedepankan keamanan pengendara. Tetapi tetap saja banyak pengendara yang kurang puas dan akhirnya memilih untuk melakukan modifikasi.

2. Dilihat dari belakang pun Jupiter Z ini memiliki kekurangan yang perlu mendapatkan sentuhan modifikasi. Hal ini terlihat pada lampu belakang yang saat anda perhatikan dari sisi samping maka anda akan merasa terganggu dengan tampilan lampu yang terlampau panjang sehingga sedikit merusak penampilan. Banyak pemilik melakukan penggantian pada bagian ini agar motornya tampil keren. Begel, footstep beondenger, hingga spakbor belakang pun memiliki kekurangan karena terkesan tipis dan kurang kokoh.

3. Knalpot Jupiter Z pun juga kurang mantab suaranya. Sehingga perlu mendapat sentuhan modifikasi.

Dan itulah bagian-bagaian yang sering kali mendapat sentuhan pada modifikasi motor Jupiter Z, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.
Rating: 4.5