Informasi-Pendidikan.com

Kamis, 24 Januari 2013

cara mengganti background twitter

Hey kawan..

Anda bosan lihat tampilan twitter yang itu-itu saja? Atau malah sudah bosan untuk membukanya? Hmmmm.. nampaknya anda perlu membuat hal baru dengan merubah salah satu penampilanya. Background twitter merupakan salah satu jawaban yang akan membuat anda kembali menggilai media ini. Jika anda tidak memahami atau kurang bisa mengganti backround twitter, anda tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan membahas mengenai langkah-langkahnya.

Berikut adalah langkahnya:

1. hal pertama yang harus disiapkan adalah gambar yang akan dijadikan background. Siapkan gambar yang sesuai resolusi layar agar hasil yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan.

2. masuk keakun twitter/login

3. klik menu setting. Menu ini terdapat dibagian atas.

4. Klik tab design

5. Klick Change Background Image

6. Klik tombol Browse. Segera pilih gambar yang telah di persiapkan sebelumnya.

7. klik tanda centang pada tile background. Tanda ini dimaksudkan agar apabila gambar yang kita masukan terlalu kecil, twiiter dapat mengulang gambar tersebut.

8. Klik tombol X pada “Don’t use a background image” agar background default dari twitter dapat di non aktifkan.

9. klik tombol Save Changes. Tombol ini digunakan untuk mengaktifkan background yang baru.

Apabila kawan-kawan masih kurang memahami, silahkan klik video berikut:

Topic yang akan kita bahas pada sub artikel ini adalah background twitter, namun sebelum kita membahasnya kita harus tahu dulu pengertian twitter beserta manfaatnya. Media twitter merupakan media yang sedang di gandrungi berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan tidak sedikit orang tua yang gemar menggunakan media popular ini. Twitter adalah situs populer yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman-teman baru dari penjuru dunia. Banyak hal yang bisa didapatkan dari twitter, salah satunya adalah kita akan lebih cepat menerima berbagai informasi yang efektif daripada melalui media kertas/Koran. Karenanya, banyak situs berita seperti kompas gemar menyampaikan berita melalui akun twitternya. Setelah mengetahui tentang twitter dan manfaatnya maka sekarang yang akan kita bahas disini adalah tentang background twitter.

Sepenting apakah background twitter untuk kita? Jika kita mendengar kata background, sekilas tidak ada yang istimewa. Namun beberapa fakta berikut akan segera mengubah pikiran anda untuk segera mengubah dan menyesuaikanya dengan diri anda. Berikut adalah fakta-fakta tersebut:

1. background twitter menunjukkan jati diri kita. Siapa kita dan seperti apa kepribadian kita. Hal ini berarti background twitter dapat mencerminkan identitas anda. Misalnya, jika anda gemar bermain sepak bola sudah tentu anda akan memilih background yang berkaitan dengan bola. Dalam hal ini, teman-teman anda akan gampang menebak jika kesukaan anda adalah bola.

2. background twitter dapat menambah jumlah follower kita. Kok bisa? Hal ini disebabkan karena backround yang anda pasang menarik, maka tanpa disadari mengundang orang lain untuk mengikuti twitter kita.

Nah loh… masi cuek dengan background twitter anda? Lihat video berikut untuk jelasnya

Rating: 4.5